Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Bepe Terpilih Jadi Pembawa Obor Olimpiade 2012

Bepe Terpilih Jadi Pembawa Obor Olimpiade 2012

Written By Saddnezh Riviera on Juni 17, 2012 | 06.06




Kapten Tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, terpilih menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade 2012 yang akan digelar di London, Inggris, 27 Juli-12 Agustus 2012 mendatang. Pemain berusia 31 tahun ini terpilih mewakili komunitas sepak bola Indonesia.

"Saya kaget sekali karena tidak pernah bermimpi ke olimpiade. Ini kesempatan saya mewakili komunitas saya di sepak bola," kata Bambang Pamungkas dalam jumpa pers di FX Plaza, Kamis, 30 Mei 2012. "Saya berharap bisa satu tim datang ke sana."

Obor olimpiade diarak mengelilingi Inggris mulai 19 Mei lalu. Obor ini akan diarak 1.360 orang dari seluruh dunia, termasuk Bambang Pamungkas. Obor akan melewati seribu perkotaan dan pedesaan dengan total rute 8 ribu mill. Rute akan berakhir di Olympic Games pada 27 Juli mendatang.


Selain Bepe, panggilan untuk Bambang Pamungkas, masih ada tiga nama lain yang terpilih mewakili Indonesia untuk mengarak obor Olimpiade, yaitu pengusaha Sandiaga Uno, politikus Wanda Hamidah, dan akitivis peduli perempuan Ika Trifisusanti.


Keempat wakil Indonesia ini dipilih oleh PT Samsung Elektronics Indonesia yang menjadi sponsor resmi Olimpiade London 2012. Liliawati, Coorporate Marketing Director PT Samsung, mengatakan keempat wakil Indonesia itu akan membawa obor di Kota Manchester pada 24 Juni mendatang. "Mereka telah memberikan kontribusi dan inspirasi untuk masyarakat," katanya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template