Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Kisruh Di Skuad Der Oranje

Kisruh Di Skuad Der Oranje

Written By Saddnezh Riviera on Juni 12, 2012 | 07.32



 Rumor  akan ketidakpuasan di tubuh skuad Belanda makin berkembang pada Senin, ketika diumumkan striker Klaas-Jan Huntelaar menjadi satu-satunya pemain yang tidak berbicara kepada pers Belanda.
Pemain berusia 28 tahun yang juga pencetak gol terbanyak di musim Bundesliga lalu dengan 29 gol bagi Schalke 04 dan juga dalam kualifikasi Euro dengan 12 gol dalam 10 pertandingan meradang ketika Robin van Persie lebih dipilih daripada dia untuk memimpin serangan pada laga pembuka Grup B melawan Denmark.
Denmark meraih kemenangan mengejutkan 1-0 atas Belanda dalam bentrokan hari Sabtu, membuat tim bertabur bintang itu terancam pulang lebih awal, karena mereka masih memiliki pertandingan melawan juara tiga kali Jerman dan Portugal.
Van Persie memberikan performance yang lesu, seperti yang dilakukannya di Piala Dunia 2010 ketika sekali lagi disukai pelatih Bert van Marwijk meski ia mencetak hanya sekali dalam tujuh pertandingan dan Huntelaar akhirnya diturunkan dengan 20 menit tersisa.
Semua pemain Belanda akan bertemu dengan pers dalam negeri pada hari Senin, tetapi Federasi Sepakbola Belanda mengumumkan bahwa Huntelaar tidak hadir.
Pasukan Belanda memiliki sejarah kericuhan dan merupakan salah satu alasan utama kurangnya keberhasilan mereka berturun-tahun, hanya dengan gelar Eropa 1988 untuk menunjukkan semua bakat yang dihasilkannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template