Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Kopi, Stimulan Gairah Wanita

Kopi, Stimulan Gairah Wanita

Written By Saddnezh Riviera on Juni 17, 2012 | 13.23



Sebuah studi menarik ditemukan oleh para ilmuwan dari Australia dan Amerika, mengenai dampak kopi terhadap psikologis manusia. Mereka menyatakan bahwa kopi bisa buat wanita lebih mudah dirayu untuk berhubungan seks oleh suaminya.

Seperti yang dikutip dari Genius Beauty, seseorang akan menjadi lebih patuh dan mudah dirayu setelah meminum kopi. Hasil penelitian tersebut tertulis di dalam jurnal Science.

Para peneliti menarik kesimpulan berdasarkan sebuah penelitian yang sederhana. Sebagai contoh, peserta penelitian diminta mengungkapkan pendapat mereka mengenai masalah tertentu. Lalu setelah itu, mereka dibagi menjadi dua kelompok yang sama, dan salah satu anggota mengonsumsi kopi.

Peserta yang meminum kopi lebih mudah didesak untuk mengubah pandangan mereka. Namun para peserta yang tidak meminum kopi sangat tidak fleksibel, dan tetap mempertahankan pendapatnya masing-masing.

Sebagian dari mereka juga terlibat adu argumen mengenai perbedaan pendapat itu. Penelitian lain juga telah dilakukan dengan tikus sebagai objek percobaan, yang membuat para peneliti sampai pada kesimpulan yang sensasional bahwa kopi bisa memfasilitasi seks.
Tikus-tikus yang menerima dosis kafein lebih banyak, memiliki kontak fisik dengan lawan jenis mereka. Dan itu terjadi sebagian besar pada tikus berjenis kelamin wanita.

Dengan adanya hasil penelitian tersebut, kopi bisa dijadikan ‘senjata utama’ para suami agar bisa bercinta dengan istrinya tanpa ada penolakan. Kalaupun ada penolakan, hal tersebut tidak berlangsung lama, karena kopi juga bisa membuat seseorang lebih mudah dirayu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template