Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Messi Akan Punya Anak Lelaki

Messi Akan Punya Anak Lelaki

Written By Saddnezh Riviera on Juni 20, 2012 | 04.42

Messi Akan Punya Anak Lelaki

Antonella Roccuzzo - Lionel Messi
Lionel Messi dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Namun hal itu tidak menghentikan media mencuatkan berbagai macam rumor terkait dirinya.

Kini penyerang Barcelona yang kerap disebut sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah itu disinyalir tengah menantikan kehadiran anak pertamanya, buah hati bersama sang kekasih, Antonella Rocuzzo.
Sejumlah media bahkan mengklaim anak pertama The Messiah bersama Rocuzzo berjenis kelamin laki-laki, dan akan lahir awal 2013 mendatang.

Pasangan yang sudah bersama sejak empat tahun lalu itu memilih bungkam dan sama sekali tidak mengonfirmasi maupun membantah rumor yang muncul beberapa pekan lalu itu.
Messi akhirnya bersedia menjawab kabar tersebut. Kapten Argentina itu bahkan memberikan prediksi bahwa pacarnya tengah mengandung seorang bayi laki-laki.
“Saya rasa laki-laki. Kami tidak ingin mengatakan apapun karena kami tidak pernah membicarakan tentang kehidupan pribadi,” ujar Messi kepada Ole.
“Tapi kami selalu ditanya tentang kabar tersebut. Jadi, sekarang kami ingin membagi kabar bahagia ini kepada semuanya,” imbuhnya.

Jika kabar itu terbukti benar, bisa jadi persaingan antara Messi dengan bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo akan berlanjut hingga generasi berikutnya, mengingat anak CR7 juga berjenis kelamin laki-laki. Menarik untuk dinantikan kisah selanjutnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template