Headlines News :
Home » » Tips Kencan Pertama Buat Cowok

Tips Kencan Pertama Buat Cowok

Written By Saddnezh Riviera on Juli 14, 2012 | 00.06

Apa yang harus diperhatikan seorang cowok di kencan pertamanya >>> Jika anda ada janji kencan pertama kali dengan cewek, harap baca artikel di bawah ini. Karena sebagian besar mau seorang cewek di kencan pertama ada di bawah, dan sudah dilakukan survey mengenai hal tersebut

Pertama, jangan coba-coba membuat kaum wanita terkesan dengan cara memaki atau berkelahi. Mereka sama sekali tidak terkesan.

Kedua, jangan sekali-kali bertanya kenapa kakinya berbulu.
Di tubuh pria dan wanita sama-sama mengalir hormon testosteron dan estrogen. Komposisinya saja yang berbeda. Dan karena di tubuh wanita ada testosteron jugalah maka di sana sini tubuh mereka juga berbulu. Utamanya di lengan bawah dan betis. Pokoknya kalau tidak mau mereka kecewa, jangan tanya soal bulu.

Tiga, jangan pikir semua wanita tertarik pada uang. Justru uang yang menyebabkan sebagian wanita memperoleh citra buruk, seolah-olah matre dan semacamnya. Hati-hati dengan uang!

Empat, semua perempuan butuh respek. Termasuk ketika jalan berdua dan ketemu dengan teman-teman lelaki kamu. Perkenalkan dia sebagai pacar, kekasih. Jangan hanya “ah cuma teman!” Itu tidak menghargainya. Lu pikir gw cewek apaan?

Kelima, semua wanita lain adalah pesaing. Jadi jangan coba-coba menyembunyikan suatu kegiatan bersama wanita lain tanpa sepengetahuannya. Kamu akan dituduh selingkuh, biar pun itu hanya diskusi bareng perempuan lain di kampus dengan 10-12 teman lain hadir di situ.

Keenam, reply BBM-nya atau SMS-nya segera. Perempuan mana pun selalu kuatir jika pesannya tak ditanggapi segera. Pikirannya akan macam-macam, mulai dari rasa kuatir yang sayang sampai rasa kuatir yang diwarnai amarah.

Tujuh, wanita itu egois. Selalu kuatir dengan wanita lain lebih menarik daripada dirinya sendiri. Sehingga kalau terpaksa berbicara dengan wanita lain, tariklah pacar kamu mendekat, gandeng tangannya, tanpa jarak denganmu, itu akan memberinya keyakinan bahwa dia lebih penting daripada wanita lain yang sedang kamu ajak omong.

Delapan, seriuslah jika ngomong “aku sayang” atau “aku cinta kamu”. Wanita bisa lho membedakan mana tipuan dan mana sungguhan.

Sembilan, ketika seorang perempuan marah-marah, ia tidak sungguh-sungguh. Ia cuma ingin kamu memberi perhatian ekstra. Jadi, jangan malah ditinggal lari. Kecuali jika kamu memang tidak sungguh-sungguh mencintainya.

Semoga berhasil...!?
Share this article :

1 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template