Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Denzel Washington, Langganan Academy Awards

Denzel Washington, Langganan Academy Awards

Written By Saddnezh Riviera on Juni 17, 2012 | 00.02

Denzel Washington lahir di Mount Vernon, New York, Amerika, 28 Desember 1954. Keterlibatan di dunia film diawali keikutsertaannya mendukung film Wilma pada 1977, namun namanya mulai menanjak lewat perannya sebagai Dr. Phillip Chandler dalam serial TV, ST. ELSEWHERE (1982).

Suami aktris Pauletta Pearson (Pauletta Washington) yang dinikahinya pada 25 Juni 1983 ini, pernah mengantongi Best Aktor Oscar lewat perannya dalam TRAINING DAY (2001) dan menjadi langanan nominasi aktor terbaik.

Ayah dari empat orang anak (Malcolm, Olivia, John David dan Katia) yang juga seorang sutradara itu, juga pernah mengantongi Oscar sebagai pemeran pendukung terbaik lewat perannya sebagai Pvt. Trip dalam film GLORY (1989)
Kabar Terbaru:
Whip, nama karakter yang akan diperankan Denzel Washington dalam film berjudul FLIGHT ini. Sekali lagi Denzel kebagian peran antagonis dan sepertinya justru ini yang ditunggu-tunggu aktor berusia 57 tahun ini. Ia sudah tak sabar melihat film ini diedarkan tahun depan.
Dalam film ini Denzel Washington memerankan seorang pilot pecandu obat-obatan terlarang. Pesawat yang ia terbangkan kemudian jatuh namun pilot ini berusaha keras untuk menyelamatkan para penumpangnya. Hanya itu bocoran alur kisah yang beredar saat ini namun beberapa sumber mengabarkan kalau Don Cheadle dan Melissa Leo juga terlibat proyek ini.
"Film berikutnya yang saya bintangi akan mulai diedarkan akhir tahun atau awal tahun depan, judulnya FLIGHT," ungkap Denzel Washington seperti diberitakan ContactMusic.com. "Saya memerankan seorang pilot alkoholik dan pecandu obat yang menjatuhkan pesawat yang ia terbangkan tapi kemudian berusaha menyelamatkan nyawa banyak orang," lanjut Denzel kemudian.
Sambil berpromosi, Denzel Washington menyebut film yang diedarkan oleh Paramount Pictures ini sebagai filmnya yang paling menegangkan dalam dua dasawarsa terakhir. "Kalau menurut saya, bad guys memang lebih bisa bersenang-senang," lanjutnya lagi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template