Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Dianggap Provokator, Sousa Dihukum

Dianggap Provokator, Sousa Dihukum

Written By Saddnezh Riviera on Juni 20, 2012 | 02.02


Marcio Sousa
Marcio Souza dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung saat bertandang ke markas PSAP Sigli Stadion Kuta Asan, Aceh, Jumat, 22 Juni 2012. Pemain asal Brasil itu absen setelah mendapat sanksi internal dari manajamen Maung Bandung.

Marcio dihukum satu laga tidak boleh membela Maung Bandung, akibat kericuhan yang terjadi usai laga PSMS Medan melawan Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Minggu 17 Juni lalu. Pelatih Persib, Robby Darwis mengaku akan memulangkan Marcio ke Bandung.

"Ya Marcio rencananya akan dipulangkan ke Bandung, dia tidak akan dibawa ke Aceh (melawan PSAP Sigli),” papar Robby saat dihubungi VIVAbola, Selasa pagi 18 Juni 2012.

Robby mengungkapkan tindakan dan sikap Marcio seusai pertandingan tidak bisa dibenarkan. Marcio dianggap ikut memancing emosi kubu lawan yang berujung kericuhan. "Bagaimanapun mesti ada tindakan dan sikap tegas dari tim ketika ada pemain yang bersikap tidak benar, meskipun dia itu pemain kita sendiri,” tegas Robby.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan pihaknya memang kecewa oleh tindakan Marcio. Sebab apa yang dilakukannya justru malah memperkeruh dan kian membuat panas suasana di lapangan.

"Ini adalah urusan internal kami, sehingga kami membicarakannya dan memutuskannya secara internal. Kami harapkan ini jadi pelajaran tak hanya buat Marcio, juga pemain lain untuk selalu menjaga sikap agar tidak keluar batas,” kata Umuh.

Partai PSMS melawan Persib sendiri memang berlangsung sangat panas. Total ada 7 kartu kuning plus satu kartu merah yang dikeluarkan wasit Yandri asal Jakarta. Di luar itu, beberapa kali terjadi insiden atau gesekan yang melibatkan para pemain dari kedua tim. Dalam laga ini, kiper Persib Jendry Pitoy juga sempat terkapar di lapangan dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template