Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Bob Hippy Akan Bertemu Dengan Nirwan

Bob Hippy Akan Bertemu Dengan Nirwan

Written By Saddnezh Riviera on Juni 20, 2012 | 01.52


Bob Hippy
Koordinator Tim Nasional Indonesia, Bob Hippy, mengatakan pihaknya dalam hal ini PSSI akan segera melakukan pemanggilan ulang terhadap pemain di ISL. Menurut Bob, hal ini dilakukan agar tim nasional Indonesia terutama timnas U-22 bisa turun dengan kekuatan penuh dalam babak kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau, 5 Juli sampai 15 Juli mendatang, "ya, semua akan dipanggil," kata Bob, Selasa (19/6) di Jakarta. Namun, tak hanya pemain di ISL saja. Bob, mantan pemain timnas era 60-an, juga menyebut bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan kembali melakukan pemanggilan terhadap pemain muda yang merumput di luar negeri.
Khusus untuk pemain yang merumput di CS Vise: Syamsir Alam, Yandi Sofyan, Alfin Tuasalamony, dan Yericho Christiantoko, Bob bahkan akan melakukan pendekatan secara langsung dengan salah satu keluarga pemilik CS Vise, Nirwan Bakrie, agar mendapat izin memakai jasa empat pemain itu.
"Saya sendiri sudah janjian sama pak Nirwan Bakrie. Rencananya, saya akan bertemu ia dalam waktu dekat ini," jelas Bob.
Selain 17 pemain ISL dan empat pemain CS Vise, PSSI sendiri sebelumnya telah memanggil beberapa pemain lainnya yang merumput di luar negeri. Di antaranya Syafarrizal Mursalim Agri (Al-Khor, Qatar), Moh. Zainal Haq (Penarol, Uruguay), Arthur Irawan (Espanyol B, Spanyol).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template