Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Hasil Pertandingan Terakhir Di Group B

Hasil Pertandingan Terakhir Di Group B

Written By Saddnezh Riviera on Juni 18, 2012 | 04.26


Portugal memastikan diri lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Belanda 2-1 di laga terakhir Grup B. Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dengan memborong dua gol Seleccao das Quinas.

Bertanding di Metalist Stadium, Senin (18/6/2012) dinihari WIB, Belanda berhasil memimpin lebih dahulu melalui Rafael van der Vaart sebelum di balas oleh Portugal melalui Ronaldo.

Pasca turun minum, Portugal berhasil menciptakan gol tambahan melalui Ronaldo sekaligus mengantongi tiket lolos ke babak knock out.

Dengan hasil ini, Portugal tampil menjadi runner-up grup dengan nilai enam, mendampingi Jerman yang di pertandingan lainnya sukses menang atas Denmark dengan skor yang sama.

Sedangkan kekalahan ini praktis membuat Belanda tersingkir dari turnamen dengan perolehan nihil poin hasil tiga kali berlaga. Belanda juga menduduki peringkat terakhir grup di bawah Denmark dengan nilai tiga.
Di babak delapan besar, Portugal akan bertemu dengan juara Grup A, Republik Ceko pada 21 Juni.

Line Up:
Portugal: Rui Patricio, Joao Pereira, Bruno Alves, Pepe, Coentrao, Veloso, Meireles (de Castro 72'), Moutinho, Nani (Rolando 87'), Ronaldo, Prostiga (Oliveira 64')

Belanda: Stekelenburg, Van der Wiel, Vlaar, Mathijsen, Willems (Afellay 66'), De Jong, Van der Vaart, Robben, Van Persie, Sneijder, Huntelaar



Sementara itu Jerman akhirnya menyegel satu tiket babak perempatfinal Piala Eropa 2012. Kemenangan 2-1 atas Denmark membuat mereka meraih nilai sempurna di babak grup dan jadi juara Grup B.

Dalam laga di Arena Lviv, Senin (18/6/2012) dinihari WIB, Jerman unggul dulu melalui tembakan Lukas Podolski. Namun, Denmark langsung bereaksi dan menyamakan skor melalui Michael Krohn-Dehli.

Gol penentu kemenangan Der Panzer baru lahir di menit-menit akhir. Lars Bender, yang jadi starter untuk menggantikan Jerome Boateng, sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil ini membuat Jermen mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga. Tim asuhan Joachim Loew ini pun lolos ke babak delapan besar sebagai pemuncak Grup B dan selanjutnya akan bertemu runner-up Grup A, Yunani.

Jerman akan didampingi oleh Portugal, yang di laga lainnya sukses mengalahkan Belanda 2-1. Sementara itu, Denmark ada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Line Up
Denmark: Andersen, Jacobsen, Kjaer, Agger, S.Poulsen, Kvist, Zimling (C. Poulsen 78'), J.Poulsen (Mikkelsen 82'), Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner

Jerman: Neuer, Bender, Badstuber, Hummels, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Mueller (Kroos 84'), Oezil, Podolski (Schurrle 64'), Gomez (Klose 74')
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template