Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Hasil Pertandingan Terakhir Di Group C

Hasil Pertandingan Terakhir Di Group C

Written By Saddnezh Riviera on Juni 19, 2012 | 05.54




Kroasia harus mengubur mimpi mereka untuk lolos ke babak perempat final Euro 2012 setelah dalam pertandingan Grup C Euro 2012 versus Spanyol, mereka kalah dengan skor 1-0. Hasil ini tak cukup karena di saat yang sama Italia mampu meraup poin penuh atas Irlandia.
Spanyol bermain penuh ketekunan dalam memupus kegigihan perjuangan Kroasia 1-0 pada laga menentukan Grup C Euro 2012 di Arena Gdansk, Senin (18/6) malam. Hasil ini menempatkan sang juara bertahan sebagai juara grup. Di babak delapan besar, Spanyol didampingi oleh Italia yang berhasil mengalahkan Irlandia 2-0.

Pelatih Slaven Bilic melakukan sejumlah pergantian susunan tim inti dari saat menghadapi Italia. Darijo Srna ditempatkan sebagai sayap kanan, sedangkan Domagoj Vida mengisi posisi bek kanan. Ivan Perisic disimpan di bangku cadangan dan posisi sayap kiri diberikan kepada Danijel Pranjic. Sementara, Ivan Rakitic dimainkan ke tengah mendampingi Ognjen Vukojevic. Penyerang tunggal ditempati Mario Mandzukic dibantu oleh Luka Modric di belakangnya.

Dengan ini, Spanyol berhasil keluar sebagai juara Grup D dengan tujuh poin. Iker Casillas dan kawan-kawan akan menantang runner up Grup D di babak perempat final.

Susunan pemain:
Kroasia (4-2-3-1): Stipe Pletikosa; Domagoj Vida / Nikica Jelavic (66'), Ivan Strinic, Vedran Corluka, Gordon Schidenfeld; Ognjen Vukojevic / Eduardo (81'), Ivan Rakitic; Dario Srna, Danijel Pranjic / Ivan Perisic (66'), Luka Modric; Mario Mandzukic.

Spanyol (4-2-3-1): Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Xabi Alonso; David Silva / Cesc Fabregas (73'), Xavi Hernandez / Alvaro Negredo (89'), Andres Iniesta; Fernando Torres / Jesus Navas (61').

Sementara itu, Italia mampu lolos dari lubang jarum setelah mengalahkan Irlandia dengan skor 2-0 di pertandingan Grup C Euro 2012 di Poznan. Hasil ini sudah cukup untuk membawa Italia melaju ke babak perempat final.

Italia berhak menemani Spanyol ke babak perempat final. Andrea Pirlo dan kawan-kawan finish di posisi kedua dengan lima poin. Adapun Spanyol bertengger di singgasana dengan tujuh angka.

Di babak delapan besar nanti, Italia akan menghadapi juara Grup D.

Susunan pemain:
Italia:
Buffon; Abate, Barzagli, Chiellini (Bonucci 57), Balzaretti; De Rossi, Pirlo, Marchisio; Motta; Cassano (Diamanti 63), Di Natale (Balotelli 75)

Republik Irlandia: Given; O’Shea, St Ledger, Dunne, Ward; McGeady (Long 65), Whelan, Andrews, Duff; Doyle (Walters 76), Keane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template