Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Langkah Azurri Di EURO 2012 Diragukan

Langkah Azurri Di EURO 2012 Diragukan

Written By Saddnezh Riviera on Juni 12, 2012 | 07.07





Cesare Prandelli memiliki banyak keraguan mengenai potensi Italia untuk melangkah sejauh mungkin di Euro 2012. Namun pelatih Italia tersebut masih penasaran untuk melihat seberapa baik timnya di turnamen tersebut walaupu Gli Azzuri dihantam badai cedera.
"Terus terang saya masih sangat penasaran untuk melihat apakah kami memiliki sisi cukup baik untuk melakukan sesuatu di turnamen ini," kata Prandelli seperti dilansir situs resmi UEFA. Prandelli tetap ngotot..., Italia tidak memiliki tujuan yang jelas ketika menuju ke turnamen tersebut dan tidak terlalu yakin bisa meraih juara di Euro 2012 nanti.
“Di Euro nanti, Italia tidak punya target apapun. Setiap pertandingan di Euro 2012 adalah tujuan kami. Dengan tidak ada target apapun dari publik membuat kami lebih tenang dalam setiap pertandingan di turnamen tersebut.”“Apalagi ditambah dengan beberapa pemain yang cedera, publik semakin yakin Italia jauh dari harapan untuk berbuat banyak di turnamen Euro nanti,” tandas mantan pelatih Fiorentina tersebut.Italia akan melawann Spanyol pada pembukaan Euro 2012 pada (10/6), lalu meladeni Kroasia empat hari kemudian..., serta Republik Irlandia pada (18/6)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template