Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Messi Hattricks Lawan Brasil

Messi Hattricks Lawan Brasil

Written By Saddnezh Riviera on Juni 12, 2012 | 07.08


Messi Hattricks Lawan Brasil

Fantastik...! Hanya satu kata itu yang bisa menggambarkan penampilan Messi saat melakoni partai persahabatan lawan timnas Brasil.
Kehebatan penampilan Lionel Messi berhasil membungkam kesebelasan Brasil dalam sebuah partai pertandingan persahabatan Argentina vs Brasil di New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (10/6). Argentina dan Brasil sama-sama menurunkan susunan pemain terbaiknya.
Pertandingan yang sangat menarik dan cepat berlangsung seru. Namun Argentina berhasil kebobolan lebih dulu pada menit ke-23 lewat gol Rumulo. Tapi delapan menit kemudian, aksi individu Messi berhasil membobol gawang Brasil dan menyamakan kedudukan, 1-1
Pada menit ke-35 kembali Messi menunjukkan kelasnya sebagai pemain terbaik dunia menjebol gawang Brasil. Kedudukan berbalik, Argentina unggul 2-1 atas Brasil hingga peluit babak pertama berakhir.
Di babak kedua laga Argentina vs Brasil kian seru. Kecerdikan pemain Brasil, Leandro Damiao berhasil mengecoh pemain bertahan Argentina hingga sukses menceploskan bola ke dalam gawang musuh bebuyutan Brasil itu di menit ke-55. Skor imbang 2-2 tak bertahan lama. Pemain Brasil, Hulk membalikkan keadaan yang tak menyia-nyiakan sepak pojok pada menit ke-72 yang memanfaatkan kesalahan langkah kiper Argentina Romero. Posisi 3-2 untuk Brasil.
Argentina tak mau menyerah begitu saja menghadapi gempuran Brasil. Tendangan sudut Sergio Aguero yang nota bene adalah menantu diterima dengan sundulan keras oleh Federico Fernandez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Rupanya permainan seru saling terbuka menyerang masih belum tuntas. Aksi si mesiah Messi di menit ke-84 gagal diantisipasi pemain bertahan Brasil. Sang bocah ajaib itu pun dengan leluasa melesakkan si kulit bundar ke gawang Brasil untuk yang ketigakalinya hingga mengubah keadaan menjadi 4-3. Gol Messi menjadi penutup laga persahabatan yang sangat menawan antara Tim Tanggo Argentina melawan Brasil.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template