Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Misteri Kepindahan Rossi Musim 2013

Misteri Kepindahan Rossi Musim 2013

Written By Saddnezh Riviera on Juni 16, 2012 | 03.41


Pebalap Italia, Andrea Dovizioso, tak mau memprediksi tentang bursa perpindahan pebalap untuk MotoGP musim 2013. Dia mengakui, segala sesuatu bisa terjadi, karena arah perubahan tak bisa ditebak.

Dovizioso dimintai pendapatnya mengenai peluang Valentino Rossi pindah ke Yamaha, setelah Jorge Lorenzo memperpanjang kontrak bersama tim berlambang garpu tala tersebut.

"Segalanya masih mungkin. Sulit untuk mengatakannya sekarang apa yang akan terjadi. Segala sesuatu bisa berubah, atau sebaliknya, tidak ada yang berubah," ujar pebalap satelit Yamaha Tech 3 ini.

"Saya tidak tahu apa yang Valentino akan lakukan, sejak saya tidak memiliki sejumlah mata-mata di sekitarnya," canda mantan pebalap Repsol Honda tersebut.

"Dia mungkin bertahan di Ducati, atau memutuskan untuk pindah ke Yamaha atau Honda. Mungkin dia bersama seluruh timnya. Dia beruntung memiliki banyak pilihan."

Apakah pilihan itu termasuk kembali ke tim pabrik Yamaha, membalap bersama Lorenzo? "Saya tidak melihat hal itu mustahil," lanjut Dovizioso.

"Tentu saja mereka tidak saling suka, tetapi mereka berdua sangat tangguh sebagai rekan tim. Mereka saling mendorong. Itu mungkin menjadi aspek negatif, tetapi ada juga hal positif."

Dovizioso juga mengakui, dirinya tak menampik jika punya kesempatan untuk bergabung dengan Ducati. Akan tetapi tujuan utamanya saat ini adalah menjadi skuad tim pabrik Yamaha.

"Dengan sebuah paketan yang bagus di tim satelit, anda bisa mendapatkan banyak hasil bagus, karena kami sedang memperlihatkan itu. Tetapi saya punya tujuan untuk sesuatu yang lebih tinggi. Untuk itu anda perlu dukungan langsung dari pabrik. Itulah sesuatu yang harus diraih dengan sejumlah hasil bagus, seperti yang selalu saya lakukan dalam karierku.

"Balapanku selalu tercapai dengan cara ini, dan tentunya bukan karena diriku sendiri atau bantuan sponsor. Jadi, saya harus meraih podium sebanyak mungkin, atau selalu berusaha masuk tiga besar."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template