Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Kamis, 17092009

Kamis, 17092009

Written By Saddnezh Riviera on Juni 12, 2012 | 06.33


Kamis, 17092009

 

 

Andai aku adalah kupu - kupu...
Aku akan terbang mengikuti arah angin menuju ke tempat di mana dirimu berada...
Aku akan hinggap di ujung cintamu dan menghirup habis madu rindu yang kau miliki...
Yang telah kau siapkan hanya untukku...
Rindu yang memabukkan.....

Gejolak dalam dada ini meronta - ronta...
Dalam kekalutan yang terhampar di depan mata...
Sayang..., peluk aku dan jangan pernah kau lepaskan...
Aku tak ingin kehilangan degup nafasmu yang mampu getarkan hasrat.....

Aku tak mampu hanya dalam diam...
Menanti sebuah lentera yang akan menerangi pekatnya rindu...
Temaramnya mungkin dapat menghalau sepi yang semakin gerogoti jiwaku...
Lelahmu adalah dahagaku yang terengah - engah di tengah padang gersang.....

Tapi aku bukan kupu - kupu...
Aku hanya sang pecinta yang rindu belahan jiwa...

Jauh menyeberang lautan dan deretan lapisan awan putih...
Di sana rindumu melambai..., bangkitkan hasrat yang tak berdaya...
Lunglai dalam balutan sepinya malam.....

~ Miss Butterfly ~


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template