Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Sekeping Rindu Untukmu.....

Sekeping Rindu Untukmu.....

Written By Saddnezh Riviera on Juni 12, 2012 | 06.30



Berlari aku mengejar bayangmu
Yang melayang terbawa arus rindu
Adakah kau rasakan getaran jiwaku
Yang menghujam keras dalam sukmaku...

Puing - puing kerinduan ini
Akan tersusun rapi jadi sebuah mozaik
Yang akan aku berikan hanya kepadamu
Bersama dengan merekahnya tangkup mawar...

Aku ingin masuk dalam kilatan matamu
Yang berbinar indah penuh ribuan makna
Aku ingin bersandar dilabuhan hatimu
Dan menggali sekeping cinta yang kau simpan...

Sebuah ungkapan tentang cinta
Yang akan aku ikrarkan hanya pada kau...

Wahai pesona jiwa
Aku hanya ingin kau hadir disini
Dengan segala kesederhanaan cinta kita.....
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template