Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Kepribadian Pria Dilihat Dari Posisi Bercinta Kegemarannya

Kepribadian Pria Dilihat Dari Posisi Bercinta Kegemarannya

Written By Saddnezh Riviera on Juli 14, 2012 | 05.02

Kepribadian Pria Dari Posisi Bercintanya

Intip Kepribadian Seorang Pria Dari Posisi Bercinta >>>  Pasangan suami istri terkadang punya gaya bercinta yang mereka gemari,ini saatnya buat anda para wanita untuk sekedar mengetahui kepribadian pria pasangan anda dari posisi bercinta kegemarannya

Misionaris
Karena suka dengan posisi ini, jangan anggap dia letih atau membosankan. Sebaliknya, posisi tersebut menggambarkan stabilitas, kelembutan, dan seseorang yang suka dengan keteraturan.
Bahasa tubuh pun dikhususkan ke arah Anda dan itu semua tentang Anda. Dia mempertahankan kontak mata sambil berbagi salah satu pengalaman yang paling intim.  
Ini adalah tanda kesetiaan dan diandalkan. Ini juga bisa menjadi tanda kecemasan di mana ia ingin terus diyakinkan dirinya baik-baik saja dengan membaca ekspresi Anda saat bergerak.

Doggy style

Selain menyenangkan bagi pria, posisi ini mengirimkan pesan yang cukup kuat kepada pasangannya. Posisi ini memang membuat pria menjadi pihak yang mengendalikan segalanya.
Namun, posisi ini memang cukup menjauhkan Anda berdua, tak ada kontak mata, hanya ada keinginan untuk mengontrol dan merasa 'jantan'.  
Di sisi positifnya, dia terbuka untuk petualangan dan akan melakukan apa pun yang menambahkan pengalamannya. Sekali-sekali, itu menyenangkan, tetapi jika pasangan selalu ingin melakukannya, mungkin ada baiknya Anda mendiskusikannya dengan pasangan.

Woman On Top

Dengan posisi perempuan di atas, itu pertanda menceritakan seorang pria yang telah memiliki kemudahan dalam hidup, tapi mungkin juga malas. Dia menyerahkan segalanya kepada perempuan dan ingin menerima 'beres'.
Ini juga mencerminkan kurangnya motivasi dan ambisi. Namun, di sisi lain, ini juga berarti ia tidak keberatan menyerahkan kontrol sekali-sekali kepada perempuan.  
Ini juga merupakan posisi yang menguntungkan bagi perempuan. Maka itu seorang pria yang penuh kasih melakukannya demi mendorong kesenangan pasangannya.

Spooner

Pria yang suka dengan posisi ini biasanya membutuhkan belaian seorang perempuan yang dicintainya, juga indikator untuk kepribadian yang posesif.

Dalam posisi dominan ini, ia beranggapan Anda adalah miliknya seutuhnya. Ini juga menunjukkan kepribadian yang ingin dijaga.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template