Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Ayah Ozil Akan Tuntut Pelaku Rasisme Pada Anaknya

Ayah Ozil Akan Tuntut Pelaku Rasisme Pada Anaknya

Written By Saddnezh Riviera on Juni 21, 2012 | 19.41

Mesut Ozil

Ayah Mesut Ozil Akan Tuntut Pelaku Rasisme Terhadap Anaknya >>> Ayah Mesut Ozil, Mustafa Ozil, mengatakan, putranya telah menjadi sasaran rasis di situs jejaring sosial Twitter.

Gelandang Real Madrid itu menjadi sasaran aksi rasisme ketika Jerman mengalahkan Denmark 2-1.
“Sikap rasis itu sudah melebihi batas. Saya sudah habis kesabaran terhadap perbuatan tidak terpuji yang ditujukan kepada putra saya dan pemain keturunan lainnya,” tuturnya kepada TZ.Mustafa Ozil mengatakan, Mesut lahir di Jerman, dan telah berbuat banyak untuk negaranya. “Dia anak yang luar biasa, dan sungguh menyakitkan bagi kami hal ini bisa terjadi, walaupun tidak memberikan pengaruh terhadap performanya,” katanya.
Mustafa menegaskan akan mengajukan tuntutan hukum kepada pelaku yang telah melakukan tindakan rasis.“Ini sudah melampaui batas, dan kami akan mengajukan tuntutan hukum untuk mencegah hal itu terulang. Sebab kasus seperti ini bukan terjadi untuk yang pertama kali. Kali ini Mesut yang menjadi sasaran, dan mungkin di lain waktu mereka melakukannya kepada Jerome Boateng, Lukas Podolski, Sami Khedira, atau Ilkay Gundogan. Ini tidak bisa diterima,”tambahnya

Mesut Ozil lahir di Gelsenkirchen, Jerman Barat 15 Oktober 1988. Dia merupakan seorang pesepakbola keturunan Turki dan beragama islam.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template