Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » UEFA Kenakan Denda 5.000 Euro Kepada FA

UEFA Kenakan Denda 5.000 Euro Kepada FA

Written By Saddnezh Riviera on Juni 21, 2012 | 05.59


Di pertandingan pertama Inggris mampu menahan Prancis dengan skor 1-1 dengan permainan super difensifnya. Akan tetapi, tim asuhan Roy Hodgson tampil sedikit lebih menyerang di dua laga sisa dan mampu menang dramatis 3-2 saat melawan Swedia, serta memastikan diri sebagai juara grup kala membungkam tuan rumah Ukraina dengan skor 1-0.
Pada pertandingan melawan Zlatan Ibrahimovic dkk itulah cerita kurang mengenakkan di kubu Inggris muncul. Asosiasi sepak bola Inggris, FA, dijatuhi denda sebesar 5.000 Euro oleh UEFA karena pendukung mereka diduga mencoba masuk ke dalam lapangan setelah timnya berhasil meraih poin penuh.

Pada dasarnya FA menerima keputusan yang dikeluarkan oleh badan sepak bola tertinggi Eropa tersebut. Akan tetapi, FA juga mencoba menjelaskan bahwa tindakan suporter Inggris tersebut bukan ingin menerobos ke dalam lapangan melainkan hanya merayakan kemenangan dengan sangat antusias.
Inilah kutipan dari pernyataan FA terhadap sanksi UEFA: "FA menerima sanksi UEFA yang berkaitan dengan insiden yang terjadi saat melawan Swedia, dan kami menyatakan kasus tersebut telah selesai."

Hal ini juga menjadi peringatan keras bagi suporter tim lain untuk lebih berhati-hati dalam bertindak. Salah sedikit saja, bisa jadi asosiasi sepak bola mereka bakalan menerima sanksi serupa dari UEFA.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template