Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Andres Iniesta Menikahi Anna Ortiz

Andres Iniesta Menikahi Anna Ortiz

Written By Saddnezh Riviera on Juli 12, 2012 | 00.00

Andres Iniesta Menikahi Anna Ortiz

Iniesta Menikah >>> Setelah berhasil mengantar tim nasional Spanyol menjadi juara Piala Eropa 2012, serta dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang tersebut, gelandang Barcelona Andres Iniesta kembali menjalani momen spesial. Iniesta resmi menikah dengan pujaan hatinya, Anna Ortiz.
Pernikahan Iniesta dan Anna digelar Minggu (8/7/2012) waktu setempat. Pernikahan tersebut dilaksanakan di sebuah resort bernama Tamarit. Di hari istimewanya itu, Iniesta tampil elegan dalam balutan setelan jas berwarna biru. Sementara istrinya mengenakan gaun putih.
"Hari yang luar biasa. Saya baru saja menikah," tulis Iniesta dalam akun Twitter-nya, @andresiniesta8.

Sejumlah rekannya di Barcelona turut hadir di acara pernikahannya tersebut, diantaranya Lionel Messi, Carles Puyol, Xavi Hernandez, dan Gerard Pique. Bahkan mantan striker Barcelona yang kini bermain untuk Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o, juga datang bersama istrinya.
Iniesta mengantarkan Spanyol menjadi negara pertama yang mampu mempertahankan gelar juara Eropa melalui kemenangan 4-0 atas Italia di final Euro 2012. Ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik turnamen bergengsi se-Eropa tersebut.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template