Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » , » Mancini Masih Kalah Dari Mourinho

Mancini Masih Kalah Dari Mourinho

Written By Saddnezh Riviera on Juli 12, 2012 | 00.09

Roberto Mancini

Menang Atas Ferguson, Mancini Kalah Dari Mourinho >>> Roberto Mancini berhasil menempatkan dirinya sebagai pelatih dengan gaji tertinggi di Premier League usai memperpanjang kontrak selama lima tahun dengan Manchester City. Perpanjangan kontrak ini sekaligus mematahkan rumor Mancini akan melatih tim nasional Rusia.
Pria 47 tahun itu sebelumnya diminati oleh PSSI-nya Rusia untuk menggantikan Dick Advocaat sebagai pelatih kepada tim nasional Rusia. Namun, rumor ketertarikan itu berhasil dipatahkan setelah Mancini memperpanjang kontraknya bersama Manchester City.
Pria Italia yang musim lalu membawa Manchester City menjuarai Premier League untuk pertama kalinya sejak 44 tahun itu diganjar kontrak berdurasi 5 tahun senilai 37,5 juta Poundsterling. Kontrak tersebut membuat eks pelatih Inter Milan dan Fiorentina itu menjadi pelatih dengan gaji tertinggi Premier League, 7,5 juta Poundsterling.
Daily Mail melansir, angka ini jauh di atas dua pelatih sekaliber Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson. Arsene Wenger digaji 6 juta Poundsterling, sedangkan Air Alex Ferguson digaji 4 juta Poundsterling. Namun, menurut Mirror, Wenger dan Ferguson berturut-turut mengantungi gaji sebesar 7,1 dan 6,3 juta Poundsterling.
Menanggapi perpanjangan masa baktinya di Etihad Stadium, Roberto Mancini mengaku senang atas kesempatan yang diberikan oleh Manchester City kepadanya untuk merengkuh sukses di masa mendatang. Mancini pun sudah tidak sabar untuk kembali berprestasi bersama Vincent Kompany, cs.
“Saya sangat senang bisa memberikan semua kemampuan saya kepada Manchester City selama lima tahun ke depan. Ini adalah kesempatan untuk membangun kesuksesan kami belakangan menjadi lebih besar,” tutur Mancini seperti dikutip oleh Mirror.
“Manchester City adalah klub yang fantastis. Saya sangat menantikan tantangan dan kegembiraan di depan,” tambahnya.
Roberto Mancini boleh menjadi pelatih bergaji tertinggi di Premier League. Namun, angka 7,5 juta Poundsterling masih jauh di bawah gaji Jose Mourinho di Real Madrid. Pria Portugal itu digaji 10 juta Poundsterling per tahunnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template