Headlines News :
iklan banner 728 x 90
Home » » Fitnah Dajjal Menipu Dunia

Fitnah Dajjal Menipu Dunia

Written By Saddnezh Riviera on Juli 14, 2012 | 04.37

Simbol Penggambaran Dajjal
Waspadalah Terhadap Fitnah Dajjal >>> Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam mengatakan bahwa, " Seorang pria akan muncul setelah umat Islam menaklukkan kota Roma, yang bernama Konstantinopel. Awalnya dia akan terlihat seperti raja yang kejam, kemudian dia akan mengaku sebagai nabi dan akhirnya, dia akan mengaku sebagai tuhan". Bagian pertama dari ucapan Nabi tersebut telah terjadi. Konstantinopel telah ditaklukkan dan berganti nama menjadi Istambul. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam kemudian menambahkan bahwa pembohong ini akan mulai menaklukan dunia. Negara demi negara,  benteng demi benteng, wilayah demi wilayah, kota demi kota dan tidak ada tempat yang bisa lolos, kecuali dua kota suci MEKKAH dan MADINAH.

Dia akan memiliki kekuatan untuk memberikan perintah kepada langit untuk menurunkan hujan  ke bumi, dan itu akan menghasilkan panen, dia akan mengajak kepada agama palsu, dan membawa sesuatu yang menyerupai surga dan neraka. Tapi yang menyerupai surga pada keyataanya adalah neraka dan yang menyerupai neraka pada kenyataannya adalah surga.
Dia adalah DAJJAL, yang berarti penipu ulung, dan dia akan terlahir dengan satu mata, dan TUHAN kalian tidaklah bermata satu..!! Juga diketahui sebelum kemunculan Dajjal, sekelompok orang akan menghamparkan jalan, meletakkan sistem, mempersiapkan dunia untuk kedatangannya, dan dengan kata lain mereka adalah pengikut Dajjal, dan sistem mereka akan memuat semua karakteristik dari Dajjal, dan pembuka jalan untuk Dajjal ini tak lain adalah FREEMASON..!!

Mata satu adalah salah satu cara untuk mengenali Dajjal, dan mata satu adalah simbol dari Freemason, itu adalah bagian dari kepercayaan mereka dan diambil dari mitologi Mesir kuno. Dalam ideologi mereka, ini merupakan makhluk tertinggi, kadang disebut sebagai Arsitektur  Agung Alam Semesta.

Saat ini Freemason mempersembahkan ilmu sihir jenis lainnya. Bentuk ilusi yang mereka ciptakan mengambil bentuk pesan propaganda yang tersembuyi ataupun terbuka di dalam film, TV, kartun, musik dan roda penggerak lainnya dan telah bekerja dengan baik. Dan mesin media yang sama inilah, yang secara terus menerus memfitnah dan menghancurkan karakter Islam, bentuk pertukaran lain kepada Dajjal. Dajjal adalah penindas bagi semua orang yang tidak mengikutinya, dia akan mempunyai kekuatan untuk meningkatkan hasil panen atau menghancurkannya, tergantung dari apakah orang-orang itu mengikutinya. Sama seperti Freemasonik Barat yang melalui Bank Dunia yang menguasai negara-negara dunia ketiga. Pemberian hutang pembangunan IMF, sering digunakan untuk menjerat bangsa-bangsa dengan bunga yang tak terjangkau membuat mereka tetap berada dalam jeratan. Mereka dipaksa untuk menyerah, atau menghadapi keruntuhan ekonomi dan kemiskinan yang parah.

Saat ini juga Freemason mempersembahkan ilmu sihir jenis lainnya. Bentuk ilusi yang mereka ciptakan mengambil bentuk pesan propaganda yang tersembuyi ataupun terbuka di dalam film, TV, kartun, musik dan roda penggerak lainnya dan telah bekerja dengan baik. Dan mesin media yang sama inilah, yang secara terus menerus memfitnah dan menghancurkan karakter Islam, bentuk pertukaran lain kepada Dajjal. Dajjal adalah penindas bagi semua orang yang tidak mengikutinya, dia akan mempunyai kekuatan untuk meningkatkan hasil panen atau menghancurkannya, tergantung dari apakah orang-orang itu mengikutinya. Sama seperti Freemasonik Barat yang melalui Bank Dunia yang menguasai negara-negara dunia ketiga. Pemberian hutang pembangunan IMF, sering digunakan untuk menjerat bangsa-bangsa dengan bunga yang tak terjangkau membuat mereka tetap berada dalam jeratan. Mereka dipaksa untuk menyerah, atau menghadapi keruntuhan ekonomi dan kemiskinan yang parah.
Selain dari minyak yang menjadi incaran di wilayah timur tengah, hal penting lainnya yang harus dilakukan oleh para Mason adalah memastikan penempatan Pangkalan Militer di sejumlah titik strategi wilayah Semenanjung Arab tersebut. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan pengamanan bagi bangkitnya pemimpin mereka. Dajjal....!! maka  pangkalan militer Amerika telah dibangun di negara tersebut, menjadikan jalan bagi penghancuran Islam akan semakin mudah bagi para Masonik. Tetapi seperti yang dikatakan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, kota Mekkah dan Madinah tidak akan pernah bisa ditaklukan oleh tentara sehebat manapun dari pasukan Dajjal tersebut. Mereka boleh saja mempunyai rencana yang hebat. Tetapi Allah juga mempunyai rencana, dan sebaik-baiknya rencana adalah rencana Allah. Pada akhirnya Islam-lah yang akan keluar sebagai pemenang.

Share this article :

2 komentar:

  1. kota mekkah dan madinah adalah kota suci... tp 1 pertanyaan yg aq tdk habis pikir kenapa dikota yg di agungkan itu... para tki dianiaya lahir dan batin... ada yg diperkosa dibunuh... bahkan dihukum gantung karena membunuh untuk melindungi diri dan kehormatannya.... sedangkan orang yg membunuh dan memperkosa tki bebas.... katanya disana hukum islam ditegakkan?? mana???
    maaf tapi menurutku gakda yg namax kota suci... tp yg ada adalah tempat suci... yaitu kabah dan mesjid...
    Alloh SWT tuhanku...
    Islam agamaku...
    Nabi muhhammad nabiku...
    Al qur'an kitabku...
    smua mengalir dlm darahku...
    tpi tangisku meledak tatkala orang muslim menistakan smua hukum islam...

    BalasHapus

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saddnezh Riviera - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template